Download Skin Winamp JKT48

Selasa, 02 April 2013
Tadi gue udah ngeshare tentang "Download Majalah Hai edisi JKT48" oke sekarang gue akan mengshare hal yang berhubungan jkt48 lagi yaitu "Download Skin Winamp JKT48"

Siapa yang gak kenal winamp? winamp adalah sebuah mp3 player yang biasanya ada pas di kompi lama ente yang pentium 2, kebanyakan orang bilang winamp ini jadul, mungkin karena tampilan atau apa gue juga ga ngerti..

Tapi disini gue akan mewarnai winamp agan dengan skin winamp jkt48 ini,

bagi yang pensaran sama pict nya dan ingin mendownload silahkan lihat dibawah ini..

1. Skin Winamp JKT48 All Member


2. Skin Winamp JKT48 - Kinal, Achan, Dhike, Cleo, Sandy dan Stella

3. Skin Winamp JKT48 - Nabilah, Shanju dan Melody



 4. Skin Winamp JKT48 - Dhike



5. Skin Winamp JKT48 - Melody


6. Skin Winamp JKT48 - Sonya dan Kinal


7. Skin Winamp JKT48 - Shanju


8. Skin Winamp JKT48 - Ve


9. Skin Winamp JKT48 - Kinal dan Ve


10. Skin Winamp JKT48 - Shanju 2


11. Skin Winamp JKT48 - Cleo



PASSWORD : kinalova48

Kalo mau liat skin winamp lainnya agan kunjungi aja yang biasa buat skin winamp ini

Sekian post dari gue, tunggu post selanjutnya :))

Copyright @ 2013 Welcome to the Jungle. Designed by Templateism | MyBloggerLab