[Software] Bot autoposting kaskus 2013

Senin, 01 April 2013



Setelah di postingan sebelumnya gue sempat membahas tentang bot autoposting menggunakan script
kini setelah gue janjikan di postingan tersebut gue akan mengshare software bot kaskus yang pastinya mudah daripada pake script..

software ini 100% aman tanpa phising gan, gue udah sempat coba dan id kaskus gue kaga dihack.. :D


Dan nih software gretong pastinya dan juga jangan Khawatir bagi yang non donatur , kalian bisa menggunakan software ini kok, lalu bagi yang donatur kalian dapat menikmati program ini tanpa harus mengetikan captcha

langsung aje ye gan downladnya di website official yang bikin softwarenya
http://www.sorainnosia.com/Home/Article/NewKaskusDroid

sorry ga bisa kasih tau passwordnya, karena gue juga menghormati orang yang susah payah buat program ini.. 





Comments

One Comment

RSS

Copyright @ 2013 Welcome to the Jungle. Designed by Templateism | MyBloggerLab