Mengenai kata Oshi,Oshimen,dan Oshihen

Selasa, 02 April 2013

Yang diatas merupakan Oshimen gue dari dulu :) , 

Gue akan membahas lagi hal yang berhubungan mengenai jkt48 yaitu istilah dari para fans 48 yaitu Oshi,Oshimen,dan Oshihen ,

Jika agan semua para wota pasti tau banyak dong mengenai ini, tapi bagi agan yang masih belum paham, ya gue akan mengshare dikit nih tentang kata Oshi,Oshimen, dan Oshihen,

OSHI
Oshi adalah seseorang yang agan idolakan.
Kata2 ini sering digunakan jika agan bertemu dengan fans lain. Biasanya mereka nanya "Oshi lu siapa?" ini bermaksud siapa idola agan atau siapa yang paling agan sukai/favoritkan ( oshi ane sih yang di poto atas =)) ).
Setiap orang terkadang punya lebih dari oshi, pembahasan tentang ini akan dijelaskan selanjutnya.

OSHIMEN
Oshimen adalah idola agan nomer 1, atau bisa dibilang ultimate oshi.
Jika agan punya beberapa list orang yang agan suka dan secara spesifik suka banget sama 1 orang ini dan berada di list paling atas, kita bisa menyebutnya Oshimen.
Biasanya oshimen adalah oshi agan yang pertama, yang ngebuat agan suka dengan grup tertentu.
Fans yang bener2 cinta oshi mennyabiasanya mengoleksi semua goodies yang berhubungan dengan oshimennya.

OSHIHEN
Oshihen adalah seseorang yang agan favoritkan setelah mempunyai Oshimen, atau dengan kata lain "Oshi Tambahan".
Terkadang Oshihen bisa membuat kita menjadikan orang itu jadi Oshimen kita, atau dengan kata lain kita ganti Oshimen (Favorit Oshi #1).
Beberapa idol kurang suka sama istilah ini, karena ini bermaksud fansnya sudah pindah ke lain hati, bisa dimaksudkan juga fans-nya "selingkuh". Tapi kalo agan jarang ktemu oshimen sih ngga masalah, toh juga dia ga merhatiin.
Nah ini dia yang biasa buat dompet jadi tipis. Yang biasanya cuman ngoleksi barang2 yang berhubungan dengan oshimennya, sekarang otomatis kudu nambah :)


Oke sekian info dari ane, bagi agan2 yang sangat paham dengan istilah tersebut dan ingin menambahkan silahkan berkomentar di posting ini, jangan sungkan untuk komentar gan.

>>Sumber<< (edited by me)

Copyright @ 2013 Welcome to the Jungle. Designed by Templateism | MyBloggerLab