[Script] Bot Autopost kaskus 2013

Senin, 01 April 2013

Setelah posting sebelumnya yang membahas tentang " Mendapatkan Konten Spesial / Premium JKT48 Clock secara gratis " kini gue akan membahas bagaimana cara menggunakan Bot Autopost kaskus 2013 ini,,

udah bejibun orang yang menjual bot autopost ini, tetapi sekarang gue akan mengshare secara gratis,
syarat menggunakan bot ini yaitu id harus donatur, Kenapa? karena jika ga donatur , bot ini kaga bisa nembus captcha , dan donatur kaga pake captcha (ga ngerti yaudah..)

Bot ini sama sekali ga ada phising2 nya , jadi aman gan.. dan gue ga bertanggung jawab jika "Ente jadi anak band"

Oh ya sebelumnya agan harus memiliki program xampp , cari aja di google bro, atau di web official xampp nya

Langsung aje nih liat step gambarnya










Sekian postingan dari gue, jika ada pertanyaan step mana yang belum ngerti silahkan ditanyakan gan, jangan sungkan untuk bertanya..
 
untuk postingan selanjutnya, gue akan mengshare bot kaskus menggunakan software..
Pantengin terus ya!!


Comments

One Comment

RSS

Copyright @ 2013 Welcome to the Jungle. Designed by Templateism | MyBloggerLab