Resident Evil 4 v1.00.00 APK [English] For Android

Selasa, 23 April 2013



Kembali memposting setelah sebelumnya sempat membahas tentang youhosting sekarang gue akan membahas tentang game Resident Evil 4 versi english

nih game gue cari2 di google , versi korea alhamdulillah akhirnya sekarang gue nemuin nih game dari seorang member salah satu grup facebook, doi kasih ane link blog nya , dan ane dapatkan nih game dari apkmania.co

Penasaran?? lihat screenshotnya







Kesemsem sama gamenya? silahkan download disini
75Mb (APK+Sd data)

 Cara menginstallnya :
1. Copy 'jjp.co.capcom.android.googleplay.Evil4' folder ke 'sdcard/Android/data'
2. Install APK

3. Mainkan =))


Sekian postingan dari gue , semoga bermanfaat bagi ente semua.


Terima kasih

Copyright @ 2013 Welcome to the Jungle. Designed by Templateism | MyBloggerLab