Striker Tajam Semua, Ferguson Pusing

Rabu, 24 Oktober 2012


Manajer Manchester United, Sir Alex Ferguson, mengakui dirinya kebingungan menentukan siapa penyerang utamanya, apalagi Javier ‘Chicharito’ Hernandes baru saja mencetak dua gol ke gawang Braga.
Pada laga yang digelar di Old Traffodrs, Selasa 23 Oktober 2012 atau Rabu dini hari WIB, Chicharito membukukan dua gol untuk membawa MU menang 3-2 setelah sebelumnya tertinggal 0-2 lebih dulu.
Dan setelah laga, Fergie mengakui dirinya sangat pusing dengan pilihan penyerang yang ia miliki. Robin van Persie, Wayne Rooney, Danny Welbeck dan Chicharito tengah dalam kondisi tajam-tajamnya.
“(Chicharito) terus berkembang seperti yang lain dan dia sangat antusias bisa bermain. Dia berlatih dengan luar biasa,” ujar Ferguson pada ITV.
“Dia membuat saya berpikir, saya harus katakan itu. Dia membuat saya berpikir soal dirinya dan Van Persie, Rooney dan Welbeck. Sejujurnya, saya tidak tahu mereka mau diapakan,” aku pelatih gaek itu.
Van Persie saat ini masih jadi pencetak gol terbanyak dengan delapan gol, diikuti Chicharito (3 gol), Rooney (2 gol) dan Welbeck (1). Meski torehan gol masih jauh dari Van Persie, ketiga striker tengah dalam masa subur belakangan ini.

Copyright @ 2013 Welcome to the Jungle. Designed by Templateism | MyBloggerLab

Blog Archive

About Metro

Follow us on Facebook