Yamaha Tak Cuma Incar Posisi Dua di Sepang

Kamis, 18 Oktober 2012



Sepang - Jorge Lorenzo dituding main aman di dua seri sebelumnya. Pada balapan di Malaysia akhir pekan ini, kubu Yamaha menegaskan kalau mereka membidik kemenangan dan tak mau terlena dengan keunggulan.

Berturut-turut di Aragon dan Jepang, Lorenzo hanya menempati bisa finis di posisi kedua. Dia selalu kalah dari pesaing terdekatnya saat ini Dani Pedrosa.

Namun kemudian muncul dugaan kalau pebalap asal Spanyol itu memang tidak berniat menang. Dengan posisi yang sudah cukup aman dalam perebutan gelar juara dunia, Lorenzo memang cukup jadi runner up di seri tersisa.

Tudingan tersebut sudah dibantah Lorenzo usai balapan di Jepang. Dan kini kubu Yamaha memberi penegasan kalau di Sepang akhir pekan ini target mereka adalah memetik kemenangan. Meraih nilai maksimal dianggap penting karena saat ini Yamaha dan Lorenzo belum layak bersantai.

"Dengan hanya tinggal balapan tersisa, Jorge kini sangat dekat untuk bisa mengamankan gelar juara dunia, bagaimana pun kami tidak bisa hanya santai karena setiap balapan akan krusial," terang Direktur Tim Yamaha Massimo Meregalli.

"Kami ke sini tidak untuk membidik posisi kedua, jika menang memungkinkan makan itulah yang kami inginkan," lanjut dia di Crash.

Lorenzo saat ini unggul 28 poin atas Pedrosa. Selepas Malaysia, dua seri terakhir akan digelar Australia dan Valencia.

( din / roz )

Copyright @ 2013 Welcome to the Jungle. Designed by Templateism | MyBloggerLab

Blog Archive

About Metro

Follow us on Facebook